Berbagi Semua Aplikasi, Game, Tema, Tips, Dan Trik Modding Terbaru Seputar Handphone, Java, Symbian, Android.

Mencari Sesuatu..!

Update Cara Sadap SMS Ponsel Sesama Telkomsel


Cara Menyadap SMS Sesama Telkomsel adalah solusi untuk anda yang ponselnya non symbian, tapi juga dapat digunakan untuk ponsel symbian juga. Jadi dengan cara ini ponsel korban dan ponsel anda harus sama-sama menggunakan simcard telkomsel agar bisa berjalan dengan sempurna, karena cara ini belum mendukung ke operator yang berbeda. Kabar baiknya cara ini support untuk semua ponsel type apapun, dengan catatan ponsel tersebut sudah mempunyai fitur Short Messaging Sevice (SMS) ^_^

SMS Pro adalah layanan resmi dari telkomsel yang mempunyai berbagai fitur menarik untuk mendukung fitur sms pada sebuah handphone, dengan layanan ini kita dapat memanfaatkannya untuk melakukan penyadapan sms. Walaupun ini layanan dari telkomsel, bukan berarti saya melegalkan cara ini untuk menjahili orang lain, atau hal-hal lainnya yang merugikan, dan menentang hukum di indonesia.

Tidak seperti cara sadap SMS pada ponsel symbian, disini anda tidak di haruskan menginstall aplikasi ataupun meng-Hack ponsel anda. cukup bermodalkan dua ponsel dengan tipe apapun, karena cara ini adalah layanan resmi dari pihak Telkomsel sendiri. tinggal daftar dan ikuti petunjuknya di bawah, maka anda dapat memantau sms pacar atau adik, Dll.


Update Cara Daftar SMS Pro Telkomsel 2014

Update Cara Daftar SMS Pro Telkomsel 2014


    Langkah-langkah Cara Menyadap SMS Sesama Telkomsel:
  • Ketikan *500*22# lalu tekan OK/Call.

    cara sadap telkomsel


  • Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan dengan isi seperti ini:

    cara menyadap sms sesama telkomsel.jpg

    • Info Layanan
    • Auto Replay
    • Divert
    • Copy
    • Black List
    • white List

  • Pilih nomor 4. Anda akan mendapatkan pesan balasan lagi dengan isi seperti di bawah ini:

    cara jitu sadap sms
    unreg sms pro telkomsel
    • Registrasi (Rp.1000/bln)
    • Tambah nomor penerima
    • Hapus nomor penerima
    • Aktivasi
    • De-aktivasi
    • Status
    • Unreg
    • Info
    • Back

  • Pilih nomor 1 untuk Registrasi dan kirim, lalu ada balasan lagi untuk mengkonfirmasi dengan tarif 1000/bln, dan di perpanjang otomatis.

    daftar sms pro


  • Setelah terdaftar dan sukses, ulangi langkah di atas dan pilih tambah penerima, isikan nomor tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah nomor ponsel Anda sebagai penyadap).

Cara Unreg SMS Pro Telkomsel

Sekedar tips untuk jaga-jaga, ada baiknya cek layanan ini pada nomor yang anda gunakan siapa tahu ada orang jahil yang sedang menyadap sms kita, jadi jika curiga langsung ikuti cara di atas lalu pilih menu Unreg, dan anda akan mendapatkan balasan seperti ini:


cara unreg sadap sms

Setelah semua langkah di atas selesai, maka setiap ada SMS masuk ke ponsel/nomor korban akan di teruskan ke ponsel/nomor anda sebagai penyadap. Setelah itu lalu anda kembalikan ponsel yang sudah di daftarkan ke korban anda. untuk layanan sadap SMS dari telkomsel ini di kenakan tarif 1000/bulan, serta Rp.150/sms saat artikel ini dibuat.

Kekurangan layanan SMS Pro Telkomsel ini adalah hanya bisa di lakukan sesama pengguna telkomsel, dan sms yang dikirim kepenyadap hanya sms masuk saja. jika anda pengguna simcard selain telkomsel ada baiknya mencoba beberapa cara sadap sms yang ada diblog ini:


76 komentar:

  1. mas mau tanya bukankah nanti sms yg terkirim ke nomor korban juga terjirim ke no kita kan?knp mesti pesan masuk dan psn terkirim mesti dihps juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya setelah anda mendaftar layanan ini, usahakan pesan terkirim pada ponsel korban di hapus 'agar korban tidak curiga.

      Delete
  2. Baru denger ada sms penyadap?
    ntar deh saya coba.!

    ReplyDelete
  3. indikasi.......jika korban menuntut,,, apakah ada dasar undang-undang yang melindunginya??

    ReplyDelete
  4. klo misalnya sdh ngedaftar terus sdh berjalan selanjutnya klo sdh di unreg apakah masih bisa ngesadap atau harus di format ulang yah

    ReplyDelete
  5. mas , aku jadi kasihan lihat pacar ku , pulsa nya sekarang sering habis gara gara dia ga tau , kalok sms nya aku sadap , dan sms masuk itu kenak tarif 150 , byngkan kalok udah 20 sms masuk ke nomer dia , pulsanya akan habis , jadi solusinya gimana mas , apa ada aplikasi yang menggunakan sms gratis atau gratis paket woww aja , bukan pulsanya yang di potong , mohon pencerahannya mas ..... tengkyu

    ReplyDelete
  6. mas ini teh copyan sms yang masuk ke hp korban cuma sms dari telkomsel ya?

    ReplyDelete
  7. mas kalo tambah sama hapus nomor pengirim itu fungsinya apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu fungsinya untuk menambah atau menghapus pengirim sms ke ponsel korban yang akan di teruskan ke nomer penyadap, jadi anda bisa mengatur nomor siapa saja yang ingin anda ketahui atau sebaliknya.

      Delete
  8. wah bisa saja nih, kayanya pengalaman untuk menyadap sms pacar ya kang ? hihihi.. tapi boleh di coba tuh.. ^^

    h iya operator M3 ada kaga kang ?

    ReplyDelete
  9. Mas, mau nanya kalo misalnya daftarnya pake nomor/ponser saya sendiri bisa gk yaa,,? Soalnya pacar saya pelit orangnya, mau pinjem ponsel saja gk di kasih,,, tolong bantuannya,,,
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja anda mendaftarkan nomor sendiri, tapi nomor anda sendiri itulah yang di sadap...

      Di dalam artikel sudah jelas bahwa yang di daftarkan adalah nomor orang lain, kecuali anda berniat menyadap nomor sendiri.

      Delete
    2. Kebalik dong mas, bukan nomor pacar saya yang disadap malah nomor saya sendiri yang tersadap

      Delete
  10. mas,bagaimana cara menyadap nomor yang berlainan kota

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cara semacam itu saya rasa belum ada, atau mungkin saya yang belum tahu.

      Delete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentar yang tidak menggunakan bahasa baku akan saya hapus tanpa persetujuan teman-teman. terima kasih

      Delete
  12. kang cara untuk memberhentikannya bagaimana ? pilih nomor 9 atau nomor 7 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk menghentikan layanan ini pilih nomor 9. Unreg

      Delete
  13. Mas setelah memasukkan nomor target, apakah harus ada persetujuan dari nomor tersebut ?? Atau langsung bisa tercopy smsnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam hal ini yang mendaftar adalah nomor target, jadi tak perlu persetujuan dari nomor target lagi..

      Delete
  14. gan,apakah layanan telkomsel ini HANYA berlaku pada nomor yang berada di area/wilayah yang sama antara si korban dan si penyadap,dan bagaimana jika si korban dan si penyadap menggunakan area nomor kartu/berada di wilayah/area yang berbeda pula,apakah layanan ini tetap berlaku/berfungsi?terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut penglaman saya layanan ini berlaku untuk semua nomor dan wilayah berbeda, jadi gak ada batasan. tapi itu semua tergantung keijakan operator jika ketentuannya sudah di rubah.

      Delete
  15. Bos yang tersadap apa hanya SMS sesama telkomsel? jadi kalo misal operator lain SMS target kita tidak menerima copy.annya donk? mohon infonya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. judul artikel sudah sangat jelas, bahwa hanya sesama dan bukan antar operator. jika untuk cara sadap untuk semua operator hanya bisa di lakukan dengan cara menyadap pada ponsel symbian.

      Delete
  16. bung..kalo nomor target (korban) sedang nol pulsa bagamana apa sms akan terpending atau langsung reject ke nomor penyadap..?
    tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu sms yang akan di teruskan kepada anda tidak akan berhasil.

      Delete
  17. maaf mas ternyata bukan 1000 per bulan tapi 150 per sms jadi terlalu banyak yang di sedot bisa ketahuan karna terlalu boros

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk masalah biaya sms yang di kenakan itu tergantung kebijakan operator, dan dapat berubah sewaktu-waktu.
      maaf jika dalam artikel masih tercantum 1000/bulan, itu tarif saat saya membuat artikel ini.

      Delete
  18. Mas saya coba kok gagal terus mau registrasinya. tapi untuk tambah nomornya sudah sukses. terus bagaimana.. apa harus registrasi dulu apa cukup dengan daftar nambah nomer kita aja terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aneh juga masalah mas, pastikan anda sudah mendaftar dan menerima sms konfirmasi dari telkomsel.

      jika masih tak ada konfirmasi anda bisa tes dengan mencoba mengirim sms ke nomor yang di daftar, agar ketahuan apakah layanan ini sudah aktif atau belum.

      Delete
  19. harus dengan hp "korban" ya..? klo kartunya aja yg kita curi sementara tapi daftarnya pake hp kita bisa juga gak ?

    ReplyDelete
  20. Mas.. saya sudah melakukan regritrasi di hp korban, dan memasukan no saya sebagai penerima copy sms, tp sampai saat ini no saya blm menerima copy sms dari no korban, karna korban sudah menerima sms dr no lain.. mohon petunjuknya jika masih ada yang kurang langkah2nya
    tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak tahu pasti masalah yang anda temui, tapi mungkin ini hanya karena masalah jaringan yang sedang trouble atau semacamnya.

      Delete
    2. kalo jaringan kayanya nggak ada masalah menurut saya.. karna ini sudah berlangsung 2 hari dari tanggal aktivasinya..

      Delete
  21. Kalo misalkan target kita curiga dengan pulsanya yang boros, trus dy bakalan hubungi cs telkomsel, apa bs ketahuan nantinya kalo sms dy kita sadap?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masalah ini saya belum tahu, di karenakan saya sendiri jarang pakai layanan copy sms ini, kecuali penting sekali.

      Delete
  22. Mas, saat ini saya lihat tarifnya rp.1000 / bulan. Apakah tarif per sms di hitung juga ?

    Dan misalnya si korban memakai paket sms gratis, apa pulsanya tersedot juga per sms ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal paket sms gratis bisa di pakai atau tidak..!, tampaknya saya belum pernah mereview sampai sejauh itu, jadi silahkan anda sendiri.

      Delete
  23. Mas mau tanyak cara menonaktifkannya bagaimana caranya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Didalam artikel sudah ada gambar jelas tentang menu unreg, silahkan simak lagi.

      Delete
  24. mas klo sdh kita daftar di nomor korban apakah di nomor penyadap jg harus daftar ya???

    ReplyDelete
  25. Haha ini yg aku cari ! Tapi gimana dgn sms yg terkirim dari ponsel korban? apakah bisa diforward ke si penyadap?

    ReplyDelete
  26. Saya sangat keberatan dengan adanya sms copy bang soalnya saya sangat trganggu karena ada yg daftar nomor saya di sms copy tapi saya gak knal itu nomor zapa dan siapa orangnya...please tolong saya gmna cara menghentikannya tanpa orang yg telah mendaftarkan nomor saya di sms copy itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua kembali ke pribadi masing-masing, lagi pula ini adalah layanan operator, dan disini saya hanya berbagi bukan mengarahkan ke hal-hal yang tak semestinya.

      Delete
  27. Mas saya sudah coba dan berhasil.. Sayang nya hanya sms yg di terima target saja yg kena sadap.. Tp sms yg di kirim oleh target gk masuk... Saya ikuti petunjuk nya, sekarang cara nya harus *500*22# dan menunya gk ada yg tambah pengirim... Mohon pencerahan nya maz..?? Makasih...

    ReplyDelete
  28. Gan mau tanya saya pakai kartu AS dan yg saya sadap pakai kartu AS juga sudah berhasil. tapi yang masuk kok cuma yang sms dari telkomsel saja nomor lain kok gak masuk

    ReplyDelete
  29. Mas bro saya udah coba dan berhasil copy sms sudah masuk ke hp saya, tapi sekarang hp target jadi enggak bisa nerima panggilan dan sms, gimana ini solosinya mas bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sendiri belum pernah mengalami masalah ini, coba Unreg lalu daftar lagi.

      Delete
  30. Mas.. apa kedua2 nomornya harus registrasi dulu atau cuma nomor korban aja yg di registrasi kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya nomor korban saja yang di daftarkan, lalu gunakan menu tambah nomor penerima untuk memasukkan nomor anda.

      Delete
  31. saya sudah nyoba sesuai dengan petunjuk dan emang terdaftar sih tapi setiap ada sms yang masuk kok tidak masuk ke hp si penerima apa yang salah ya mohon di jelaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aneh juga masalah anda, saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Intinya layanan ini adalah dari telkomsel, jadi jika terjadi masalah mungkin system yang ada sedang trouble atau entah kenapa. Saran saya coba lagi beberapa hari lagi dan daftar kembali.

      Delete
  32. Mas Bro mengapa hp yang pernah di sadap atau telah di Unreg. dan sekarang mau saya sadap lagi kok gak bisa diakses. hanya ada jawaban layanan akses gagal

    ReplyDelete
  33. Kalau masalah ini saya juga belum pernah ngalamin, mungkin ada teman-teman yang punya solusinya bisa di share...

    ReplyDelete
  34. Mas kalau hanya sesama telkomsel percuma dong? Hp yang kita sadap menerima sms dari operator lain ga ke bacasama kita, justru itu yang mau kita tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Layanan ini resmi dari telkomsel, jadi anda harus menerima syarat dan ketentuan yang di tetapkan, jika tidak ya jangan di pakai... ^_^

      Delete
  35. mas, kalau sebaliknya... bagaimana kita tahu nomer kita telah didaftarkan SMS PRO (SCopy) ??? terima kasih mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk antisipasi anda dapat menggunakan cara di atas lalu pilih unreg, jadi walaupun sudah terdaftar atau tidak, dengan langkah ini anda bisa aman dari tangan jahil...

      Delete
  36. no telkomsel saya kena sadap gan
    gmana ya melihat siapa yang nyadap dan sejak kapan dia menyadap

    tolong informasihnya gan terimakasih

    ReplyDelete
  37. Gan mau tanya saya pakai kartu AS dan yg saya sadap pakai kartu AS juga sudah berhasil. tapi yang masuk kok cuma yang sms dari telkomsel saja nomor lain kok gak masuk apa memang begitu apa ada kesalah.. trimks.

    ReplyDelete
  38. kasihan sekali mas candra banyak orang yg pandai membaca tetapi sedikit yang pandai memahami isi artikel :)

    ReplyDelete
  39. mas setelah saya pilih tambah penerima saya disuruh untuk mengirim pesan : YTAM (nomor1),(nomor2) ke 2255
    nah itu nomor sypa aja mas yang di masukkan??

    ReplyDelete
  40. Mas mau nanya ini soal sadap saya masih bingung kalo kita pakek kartu xl lalu si korban pake kartu telkomsel itu sama cara menyadapnya seperti di atas ? Terima kasih

    ReplyDelete
  41. Terimakasih, saya cukup terbantu dg cara ini dan berhasil.
    Bisa tidak untuk copy sms keluar nya juga dari no HP Target ?
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  42. mas sya mau nanya, bisa tidak klw kita hanya mau melihat copyan smsx untuk 1 nomor saja.

    ReplyDelete
  43. TIPS UNTUK HP NON SYIMBIAN TAPI TDK DIKENAKAN TARIF ADA MAS

    ReplyDelete
  44. Gan saya dah coba tapi kayaknya belum berhasil, nomor yg saya sadap halo, nomor utk copy sms simpati, mungkin harus menunggu dulu agar bisa aktif atau seperti gimana, mohon bantuannya gan trima kasih

    ReplyDelete
  45. Mas saya mau nanyak nih...
    Jika masa aktif sadapnya habis dalam sebulan,, apakah ada masa perpanjangan? Jika ada, saya ketahuan donk klo sudah menyadap hp nya. Gimana caranya agak tidak ketahuan. Tengkyu b4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perpanjangan di lakukan secara otomatis jika pulsa korban mencukupi, Ya, akan ada konfirmasi, jadi ini salah satu kelemahan layanan SMS pro. Untuk tips agar tidak ketahuan tampaknya anda harus punya ide sendiri.

      Delete
    2. saya mendaftar kok selalu tidak bisa mas

      Delete
  46. awas sms anda dibajak.nah.saatnya untuk yang suka selingkuh untuk berhati-hati..

    ReplyDelete
  47. mas tanya setelah ketik YTAM apa nomor kita (sendiri) apa nomor yang mau kita sadap

    ReplyDelete
  48. kalau misalnya saya menggunakan sms copy tp nomor saya tidak aktif 1 atau 2 minggu kira2 sms copy yang selama nomor saya tidak aktif tetap bisa msuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah ngalamin, silahkan saja di coba...

      Delete
  49. Ada cara lain gak om? buat sadap suara sama sms

    ReplyDelete

Silahkan bertanya atau menuliskan sesuatu di kolom komentar, semua saran dan kritik sangat saya harapkan.

Semua komentar yang tidak menggunakan bahasa baku, spam, dan tidak berkaitan dengan artikel, akan saya hapus tanpa persetujuan anda lebih dulu, terima kasih.