-->

Cara Menyadap SMS Kartu XL Terbaru 2013

Assalammu'alaikum Wr Wb.
Cara Menyadap SMS Kartu XL Terbaru 2013 - Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting tentang Cara Sadap SMS Sesama Telkomsel, pada kesempatan kali saya akan membahas tentang cara Sadap SMS khusus kartu XL. Sebenarnya sudah sejak lama cara melakukan sadap SMS ada dan semakin banyak caranya, Baik menggunakan applikasi sadap SMS, Sofware canggih, sampai-sampai operator juga menyediakan layanan yang dapat di gunakan untuk menyadap SMS.

sadap sms xl dengan Sms asisten

Untuk cara menyadap SMS kartu XL terbaru ini akan menggunakan layanan operator XL sendiri. ya! Layanan ini bernama SMS Asisten, yang dapat anda manfaatkan untuk menyadap Sms seseorang yang anda targetkan. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah.

  • Pertama siapkan ponsel target atau pinjam kartunya saja juga bisa.
  • Lalu daftarkan dengan cara mengetik *123*571# lalu tekan OK/Panggil.
  • Lalu Pilih Auto Copy, kemudian pilih Ya dan seterusnya.
  • Tunggu beberapa detik, akan ada SMS masuk dari 799, lalu balas dengan isi COPY ON Nomor Ponsel anda.

Jika semua langkah di atas sudah benar, maka ponsel atau kartu Xl korban sudah tersadap dengan baik, untuk biaya yang di kenakan layanan ini adalah 1000/bulan, jadi pastikan pulsa korban cukup untuk melakukan pendaftaran atau perpanjangan tiap bulan.

Untuk berhenti berlangganan layanan Auto Copy dari Xl ini, anda cukup mengetik Sms dari ponsel korban dengan isi COPY OFF Nomor ponsel anda..

Bagi ponsel Symbian, lebih baik anda menggunakan Applikasi Sadap Sms Symbian yang dapat menyadap Sms kesemua operator, dan tetap tersadap walaupun simcard korban di ganti berkali-kali, asalkan ponselnya tidak di ganti juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel