-->

Teks Generator Emoticon Berwarna Facebook

teks generator emoticon facebook.png

Teks Generator Emoticon Berwarna Facebook - Tampaknya sekarang ini para pengguna facebook sedang bergembira ria, karena pihak Facebook telah mengizinkan penggunaan Emoticon di Status dan Comment, yang dulunya hanya bisa di pakai untuk chating dan pesan.

Banyak berbagai Emoticon yang dapat di gunakan dalam Status facebook anda, misalnya mulai dari Emoticon smiley, Teks lucu, Teks berwarna, Emoticon Naruto, sampai Emoticon Klub SepakBola, dan masih banyak lagi.

Nah, karena dalam penggunaan Emoticon facebook terbaru ini banyak pengguna facebook yang agak kesulitan merangkai kata-kata dalam membuat status berbentuk Teks Warna, Maka saya sengaja membuat sebuah Teks Generator Emoticon Berwarna Facebook ini dalam bentuk pilihan gaya dan style font, yang patut anda coba.

Emoticon facebook memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna, karena dapat mengambil perhatian teman-teman di facebook, dan hal ini akan membuat status atau komentar yang anda buat banyak yang menyukainya.


Emoticon Rainbow/Pelangi

 
Teks Generator Emoticon Facebook


Emoticon Dengan Berbagai Style Font dan Warna

Teks Generator Emoticon Facebook 2
Tulis Pesan Anda :
Jenis Tulisan :
Preview :
Kode :


Download Emoticons-Smiley-Facebook.apk
Size : 2MB
Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, tinggal buka aplikasinya lalu cari kode yang ingin di pakai ke facebook anda.

Tolong klik tombol like, Bagikan, Tweet, atau Google+, jika anda merasa generator ini bermanfaat.


Teks Generator Emoticon Facebook ini akan menghasilkan kode Teks dengan tampilan warna-warni di Facebook.

Cara penggunaan Teks Generator Emoticon Facebook di atas cukup mudah, anda hanya tinggal memasukkan Teks atau Status yang anda inginkan kedalam kolom pertama di dalam Generator, lalu klik Generate, dan akan di hasilkan kode Emoticon yang muncul di dalam Kolom kedua. Copy semua kode tadi, dan pastekan di Status, Comment atau Chat Facebook anda.

NB: Untuk para pengguna ponsel, saya sarankan menggunakan applikasi browser OperaMini, jika browser bawaan anda tidak mendukung Teks Generator di atas.

Jajanan daerah dari Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel