-->

Game Wild Blood v1.1.3g Full Apk Data + MOD Android

Game Wild Blood v1.1.3g merupakan rilisan developer terkenal Gameloft yang sudah berkecimpung di dunia game cukup lama dan sudah di akui kualitas game-gamenya di seluruh dunia. Wild Blood sendiri adalah sebuah game dengan grafis yang sangat sempurna kualitas tampilan grafisnya, karena mempunyai fitur Unreal Engine yang membuatnya lebih hidup di perangkat mobile android.

Download Wild Blood v1.1.3g Full Apk Data + MOD Android

Game Wild Blood android versi terbaru ini menyediakan sosok karakter dari Inggris yang memang lebih menceritakan kepada sosok King Arthur dan Merlin. Mirip dengan game lainnya hack and slash, dan mempunyai control permainan yang sangat mudah serta menyediakan save point yang tidak mengharuskan anda untuk mengulang cerita dari awal. Area save point ini, anda bisa melakukan upgrade ke lebih tinggi. Game Wild Blood v1.1.3g sendiri juga memiliki banyak customisasi yang bisa dibentuk sesuai dengan keinginan pengguna.

Wild Blood v1.1.3g Full Apk
Wild Blood Data + MOD Android
Wild Blood full apk download

Penasaran dengan serunya permainan Wild Blood! silahkan download langsung APK serta DATA yang dibutuhkan pada link dibawah lalu mainkan dan rasakan sensasinya sendiri.

Yang baru di Wild Blood v1.1.3g:

  • Dukungan untuk Android Lollipop.
  • Berbagai perbaikan bug.
Lihat juga Koleksi Game seru Android lainnya:

Download Wild Blood v1.1.3g APK + DATA + MOD:

System required: Android OS 2.3 keatas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel