-->

Game Asphalt Overdrive v1.3.1b Apk + MOD + Data Android

Sebuah seri game terbaru Asphalt Overdrive untuk android yang juga sangat seru untuk dimainkan, game ini sendiri adalah salah satu dari kumpulan games balap Asphalt besutan Gameloft yang baru-baru ini banyak sekali di perbincangkan oleh penguna perangkat android dan iphone juga.

Game Asphalt Overdrive v1.3.1b Apk + MOD + Data Android

Ada banyak aksi yang dapat anda rasakan game ini antaranya kabur dari kejaran polisi, mengalahkan bos, menghindari rintangan, hingga melakukan akrobatik memukau saat balapan. Selain kabur dari kejaran polisi, ada 6 macam misi lainnya yang dapat kamu mainkan dalam games Asphalt Overdrive ini.

Satu lagi yang membuat permainan ini menjadi lebih menarik adalah Asphalt Overdrive hadir dengan grafis mengagumkan dengan real-time lighting dan efek partikel serta pada jalur balapan tersedia tersedia tampilan slow-motion seperti pada Asphalt 8. Dalam versi 1.3.1b terbaru ini sudah diperbaiki kesalahan bug kecil dan performa.

Download Asphalt Overdrive v1.3.1b Apk

Langsung aja download gamenya melalui link dibawah dalam bentuk APK File, APK Mod, dan juga Data game yang siap di install langsung dan dimainkan secara offline.

Lihat juga game android seru lainnya:

Download Asphalt Overdrive v1.3.1b Apk Offline Data

System required Android OS 4.0 keatas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel