-->

Game Balapan Android CSR Racing v3.0.1 Apk Data Terbaru

Salah satu Game Racing Balapan mobil yang cukup menarik di mainkan di android adalah Game CSR Racing v3.0.1, anda akan dibawa sebagai pengemudi untuk melakukan balapan-balapan yang sangat seru dan menantang di dalam game ini layaknya film Fast & Furios.

CSR Racing v3.0.1

Banyak beragam pilihan mobil yang bisa anda gunakan untuk memulai game ini, serta bisa dibilang tidak terlalu ribet untuk mengemudikannya, Ada 2 tombol penting yang bisa digunakan di game balapan ini. Seperti gas dan juga shift up. Tekan gas ketika lomba dimulai. Setelah itu mobil akan berjalan secara otomatis. Gamers hanya perlu memindahkan transmisi di saat yang tepat ketika lampu indikator di area dashboard berubah. Hijau menandakan mesin dan transmisi dalam keadaan bagus. Tentu saja pindahkan transmisi ketika warna hijau muncul. Ketika itu mobil dalam keadaan prima untuk melaju

Jika anda dapat memenangkan perlombaan yang ada, maka akan mendapatkan uang dan bisa digunakan untuk melakukan upgrade engine mobil agar performa bisa lebih kencang dan mudah memenangkan balapan selanjutnya. Untuk masalah grafis, tentu saja game CSR Racing ini menampilan tampilan grafis yang tentu saja sangat menarik. Tampilan mobil, bayangan serta detail dari mobil bisa didapatkan dengan baik. Dan gamers bisa mengambil screenshot dari mobil yang dimiliki dan diposting di medsos.

Game Android CSR Racing v3.0.1 Apk Data
Download Game Android CSR
Game Android CSR Racing
CSR Racing v3.0.1 Apk + Data

Berikut Fitur Baru CSR Racing v3.0.1

  • 4 EXCLUSIVE CUP CARS – Four cups, each dedicated to one of the greatest cars ever made: the Lamborghini Veneno, Jaguar C-X75, Koenigsegg One:1, and Mazda Furai.
  • WIN THE ULTIMATE RACING MACHINE – Conquer the cups to reach the finals and win the epitome of speed, the incomparable Ferrari FXX K!
  • ALL-NEW RELAYS - Master your motors and take down multiple opponents in the hottest new event.
  • Fix for input lag and responsiveness.

Download CSR Racing v3.0.1 Apk + Data + MOD:

System Requipment OS android 4.0 keatas

Cara Install Game CSR Racing

  • Download semua file yang disediakan diatas.
  • Install file apk. Terserah pilih yang mana, sesuai keinginan saja
  • Ekstrak data game, dan pindahkan ke 'SDcard/Android/data/'
  • Ekstrak lagi, sekarang data OBB-nya diekstrak lalu pindahkan ke 'SDcard/Android/obb'
  • Selamat bermain bro!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel