-->

ASTRO File Manager PRO with Cloud v4.6.1.10 APK Android

ASTRO File Manager PRO adalah aplikasi untuk perangkat android dengan fungsi untuk mengatur file-file media di hp android seperti foto, dokument, lagu, video, ataupun file dalam bentuk zip. Layaknya seperti aplikasi file manager pada umumnya, Astro file manager versi Pro terbaru ini bisa di bilang salah satu file manager terbaik karena dukungan fitur yang lebih untuk mengatur file baik yang ada di internal memori, maupun yang ada di external memori (SDcard).

Fitur backup, image and text viewers, networking, MSB, Bluetooth, SFTP, Zip, rar, donwloader, thumbnails, search files, application manager, task manager, attachments dan lain-lain. Selain itu, aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan layanan multi cloud seperti Dropbox, Google Drive, Box.net dan juga SkyDrive untuk versi APK Pro terbaru ini.

Preview Image:

Fitur Baru v4.6.1.10 :

  • Ditambahkan dukungan pada Lollipop untuk menulis ke kartu SD.
  • Ditambahkan dukungan baru untuk Facebook API.
  • Dukungan bahasa baru - Arab
  • Terjemahan baru - Rusia dan Jerman

Keunggulan fitur cloud pada File Manager ASTRO Pro ini patut anda coba, karena memudahkan kegiatan kita untuk mengakses file-file penting agar tidak mudah hilang. Download aplikasinya pada link di bawah

Astro File Manager PRO v4.6.1.10 APK
System Requipment OS Android v2.2 Keatas
Google Play : ASTRO File Manager with Cloud
Apk File : ASTRO-File-Manager-PRO-v4.6.1.10.APK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel