-->

WinRAR for Android v5.20 bluid 26 APK Terbaru

WinRAR Android v5.20 adalah sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk mengextrak file yang di pack dalam bentuk RAR, seperti yang kita ketahui WinRAR sering kita dapati di perangkat komputer untuk melakukan kompresi file atau pengarsipan agar file lebih simpel dan agak kecil. Nah, kali ini aplikasi ini juga hadir untuk pengguna OS android untuk memudahkan kompresi dan extrak file tanpa bantuan PC.

WinRAR for Android v5.20 bluid 26 APK Terbaru

Kompresi file yang di dukung oleh aplikasi WinRAR for Android ini ialah .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll, dan bisa untuk meng-ektrak file arsip .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll.

Baca Juga : Root Explorer v3.3.3 Full Apk

Selain untuk mengompres dan mengarsipkan, aplikasi RAR for Android ini juga telah mendukung berbagai fitur yang biasa kita temui di aplikasi Winrar pada desktop (PC), sebut saja fitur repair, benchmark, dan recovery record. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan pengukuran atau perbaikan file RAR yang rusak. Aplikasi ini juga telah mendukung pengektrakan file ber-part (contoh: part1, part2, part2, etc) langsung dari ponsel android kesayangan anda.

WinRAR for Android terbaru WinRAR v5.20 bluid 26 APK

Fitur Baru WinRAR v5.20 bluid 26:

  • In Android 5.0 RAR uses the material design interface theme in archiving, extracting and other dialogs.
  • Fixed a problem with incorrect values of "Benchmark" command in Android 5.0.
  • Total progress is displayed for all archives when using "Create separate archives" option. Previously in this mode progress indicator was restarted for every archive.
  • Animation is used to highlight an archive name produced by "Repair archive" command, so it can be located quickly.

Download WinRAR for Android

System Requipment OS 4.0 keatas
File : RAR_for_Android_v5.20.Build_26.apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel