-->

Update Emulator PSP Android PPSSPP Gold v1.0 Terbaru

Update Emulator PSP Android PPSSPP v1.0 Gold - Dalam update Emulator versi terbaru ini para pengguna akan dimanjakan dengan penyempurnaan Bug-bug yang sudah Fix, seperti versi terdahulu yang harus melakukan setting/pengaturan manual agar bisa menjalankan Game PSP dengan performa terbaik, namun masih saja banyak ditemui masalah yang sering muncul seperti game berjalan lambat, blank screen, suara hilang dan masih banyak kasus lainnya.

Update Emulator PSP Android PPSSPP Gold v1.0 Terbaru

Kelebihan Emulator PSP Terbaru versi 1.0.0 ini jauh lebih baik, anda mungkin hampir tidak akan menemui masalah-masalah yang sering ditemui pada Emulator PSP 0.9 gold terdahulu, tanpa perlu setting emulatornya secara manual kita sudah bisa memainkan Game PSP di Ponsel Android. Aplikasi Emulator PSP ini di perbarui pada 01 februari 2015 oleh developer resminya.

Fitur Emulator PPSSPP Gold v1.0

  • Sudah Banyak Fix di JIT dan tempat lainnya dan Meningkatkan kompatibilitas Bug
  • Proper fix for Zenfone and related devices
  • Game-specific config
  • Fix undefeatable
  • Mengurangi latensi audio perangkat yang didukung
  • Various graphics fixes
  • Several hang fixes in various games
  • Fixes to dynamic unloading of code, fixing problems in GEB and TRM 2/3

Game Emulator Android terbaru ini juga work on Andromax C yang sudah di coba oleh salah satu teman blogger, dengan menjalankan Game PSP Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising yang bisa berjalan normal dan lancar tanpa ditemui bug-bug yang menjengkelkan.

Download Emulator PSP Android PPSSPP Gold v1.0

System Requipment OS 2.3 keatas
File : PPSSPP.Gold.PSP.emulator.v1.0.0.0.apk

Cara Install Emulator PPSSPP Gold v1.0.0 apk

Lakukan Instalasi Seperti Biasa, jika baru pertama Instal aplikasi anda "Centang pada Unknown Source di Setting", Untuk yang belum memiliki Game PSP yang Format ISO anda bisa Masuk ke Kumpulan Game PSP/PPSSPP For Android ISO Lengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel