-->

BBM+ Mod Android Gingerbread 2.3 APK Transparan

BBM Android memang tak ada hentinya jadi perbincangan maupun jadi sebuah aplikasi primadona untuk urusan Chatting, apalagi setelah adanya BBM Plus Mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan segala fitur yang lebih menarik dan Ok banget.

Mungkin bagi teman-teman banyak yang kesusahan mencari aplikasi BBM Mod untuk android gingerbread yang saya rasa masih sedikit sekali bisa ditemukan dan di cicipi. Memang untuk android Gingerbread 2.3 belum banyak BBM Mod yang bisa digunakan karena mungkin belum banyak yang mengembangkannya.

BBM+ MOD Android Gingerbread Transparan

Nah, kesempatan ini saya akan membagikan sebuah BBM Mod yang bisa di Install di ponsel Android Gingerbread 2.3.xx, BBM ini telah mendukung tema transparan dan masih banyak lagi keunggulannya seperti BBM+ Mod pada umumnya, mulai sticker unik dan lucu.

Lihat juga koleksi BBM+ MOD blog ini di artikel sebelumnya :
Kumpulan BBM Mod Android Gingerbread 2.3 Terbaru
Kumpulan BBM Mod Android Terlengkap
Kumpulan BBM Mod Club Sepakbola

BBM+ Mod Android Gingerbread APK Transparan
Download
BBM Mod Android Gingerbread Transparan clone APK
Cara pemasangan/install BBM Mod Gingerbread ini tidak perlu melakukan Root pada ponsel anda, serta BBM plus ini bisa di install berdampingan dengan BBM yang sudah ada di android anda. Namun pastikan RAM ponsel anda cukup mumpuni untuk menjalankan dua BBM sekaligus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel