-->

Update Sygic 14.3.3 Android Full Versi Maps Terbaru

Update Sygic 14.3.3 Android Full Versi Terbaru

GPS Offline Sygic menjadi salah satu aplikasi Navigator terbaik di ponsel android karena dukungan Maps yang cukup lengkap, serta update dari pengembang secara berkala untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Dalam versi update terbaru Sygic 14.3.3 terdapat penambahan fitur serta Maps versi terbaru untuk semua negara termasuk indonesia.

Update Sygic 14.3.3 Android Full Versi Terbaru

Sygic 14.3.3 terbaru ini dapat anda nikmati secara full versi secara gratis selamanya, karena sesungguhnya file APK sygic ini bukanlah dari development resminya, melainkan file yang sudah di Patch agar menjadi versi penuh, serta fitur yang tersedia tetap bisa dipakai seperti aplikasi resminya.

Cara Install Sygic 14.3.3 APK Full Versi

Sebelum melakukan installasi Sygic 14.3.3, anda harus melakukan pemasangan versi sebelumnya di artikel tentang Cara install Sygic+HUD v14.0.3. Jika sudah, anda tinggal download file APK 14.3.3 dibawah ini dan langsung install dengan cara menimpa versi sebelumnya.


Cara pemasangan Maps indonesia terbaru 2014.06, anda hanya tinggal meng-extrak folder sygic ke SDCard android anda. Edit file Content.info untuk memastikan bahwa sudah merefleksikan maps yang akan digunakan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel