-->

Cara Install 3 Aplikasi BBM di Satu Ponsel Android

Cara Install 3 Aplikasi BBM di Ponsel Android

Trik cara install banyak BBM di sebuah ponsel Android sebenarnya sudah banyak yang membahas serta memberikan tutorialnya secara lengkap, namun umumnya pada sebuah perangkat Android hanya bisa menggunakan 2 aplikasi BBM saja. Bagaimana kalau anda bisa meg-install 3 BBM sekaligus atau lebih...!! Sebenarnya bukan hal baru lagi namun disini saya rasa banyak pengguna OS Android yang juga belum tahu.

Untuk bisa menggunakan 3 aplikasi BBM sekaligus dalam sebuah perangkat android sebelumnya anda juga harus mempunyai 3 Email atau membuat lagi jika masih 1 atau 2 email yang anda punyai.

Download 3 Aplikasi BBM Untuk Android

Installasi 3 BBM Android

Cara pasang 3 BBM di atas sangat mudah, anda tinggal install satu persatu dengan di ikuti melakukan request ID baru dengan Email yang sebelumnya sudah di siapkan. Pastikan saat sukses melakukan registrasi dan mendapatkan PIN silahkan tutup BBMnya atau bisa juga matikan ponsel biar aman. Serta terapkan cara tersebut untuk setiap penginstallan 3 aplikasi BBM diatas.

Setelah semuanya terinstall dan mendapatkan PIN untuk setiap masing-masing email yang didaftarkan, sekarang saatnya anda bisa login ke dalam 3 aplikasi BBM secara bersamaan di dalam sebuah ponsel Android. Jangan kawatir akan adanya data yang bentrok (crash) di ketiga aplikasi tersebut karena sudah dicoba dan hasilnya aman lancar.

Ingat.. aplikasi BBM pada dasarnya terbilang cukup banyak memakan RAM serta menggurangi kinerja sebuah ponsel, jadi jika spesifikasi ponsel anda standar-standar saja saya sarankan untuk menggunakannya dengan bijak, namun jika merasa ponsel anda tangguh silahkan saja dicoba ^_^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel