-->

Jajanan Pancake Durian Oleh Oleh Khas Kota Medan

Buah durian yang dikenal banyak orang dengan aroma yang khas dan sangat menyengat keharumannya itu mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Di dalam buah durian terdapat banyak sekali vitamin dan protein yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, contohnya nutrisi berupa karbohidrat, protein, serat, vitamin B1, B2, vitamin C, kalsium, kalium serta fosfor yang sangat tinggi.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, buah durian juga sangat digemari oleh masyarakat baik muda, tua, anak-anak.. Hampir semua menyukai buah yang satu ini. Aneka jajanan serta makanan juga banyak yang menggunakan bahan baku ataupun bahan tambahan dari buah durian.

Karena aroma yang sangat khas dan menyengat buah ini maka mudah sekali untuk di jadikan campuran berbagai makanan camilan atau jajanan. Contoh salah satunya adalah makanan khas dari kota medan yaitu Pancake durian.

Makanan ini hampir 100% bebahan baku dari daging buah durian yang diambil dengan kematangan yang pas, jajanan asal kota medan ini sudah sangat terkenl di daerah-daerah di indonesia. Bentuk serta rasa yang unik dan enak menjadi daya tarik untuk menikmatinya. Selain itu aroma khas buah durian sangat melekat pada makanan pancake durian ini.

Nah, jika ingin merasakan makanan ini bisa anda dapatkan di kota medan sumatera utara, karena memang makanan khas ini berasal dari sana. Namun jika anda tinggal di daerah lain dan jauh dari asal makanan pancake durian ini.. anda bisa memesannya secara online di Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh oleh Khas Medan.

Aneka ragam makanan yang terbuat dari buah durian tersedia di Maidaniipancakedurian.com, semua makanan yang ditawarkan disini juga terblang murah. proses pengiriman juga sangat cepat, karena moto maidanii sendiri adalah mengutamakan kepuasan konsumennya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel