-->

Opera Mini 8 Terbaru Untuk Ponsel Java Dan Blackberry

Opera Mini 8 Untuk Ponsel Java Dan Blackberry

Opera Mini 8 terbaru yang resmi di rilis pada 12 maret 2014, hadir untuk pengguna ponsel Java dan Blackberry dengan fitur baru serta tampilan user interface yang juga di perbarui. Hal ini semakin memanjakan pengguna dalam kemudahan ber-internet melalui ponsel, dan merupakan penggalaman baru bagi pengguna perangkat mobile.

Beberapa fitur andalan yang hadir di Opera Mini versi 8 di antaranya adalah Private Browsing, dan Night Mode, kedua fitur ini terbilang sangat berguna dalam memenuhi kebutuhan akan pengguna internet mobile.

Opera Mini 8 Terbaru Fitur Baru Opera Mini 8 Opera Mini 8 java dan Blackberry Download Opera Mini 8

Saat saya uji coba memang tampilan user interface sangat berbeda dari Opera Mini versi sebelumnya, tampilan yang lebih cenderung minimalis tapi terlihat elegan dengan perubahan penempatan tombol pengaturan yang bebeda.

    Fitur Baru Yang Ada Di Opera Mini 8

  • Private Browsing

    Fitur Private Browsing adalah memunngkinkan pengguna untuk beralih tab yang khusus dalam melakukan Browsing tanpa menyimpan data dan history saat tab di tutup. Jadi anda dapat meminjamkan ponsel ke teman untuk berinternet tanpa menyimpan data atau informasinya, saat menggunakan Private Browsing.

  • Night Mode

    Dalam fitur Night Mode anda mempunyai cara baru dalam Browsing internet di malam hari, karena fitur ini sangat berguna bagi pengguna ponsel yang tidak support dalam meredupkan kecerahan layar secara otomatis.

  • Hemat Data Lebih Banyak Dan Lebih Cepat

    Tidak bisa di pungkiri bahwa Opera Mini adalah yang terbaik dalam kompresi data, Opera mini akan membantu meghemat data anda dalam tiap loading halaman hingga 95% dari yang di gunakan. Hadir juga sebuah Halaman Hemat-Data yang dapat memonitor dan menyimpan data yang di inginkan pengguna.

Download Opera Mini 8 Sekarang

Tunggu apa lagi, bagi pengguna ponsel Java, dan Blackberry langsung saja download dan rasakan sensasi pengalaman baru dalam Browsing internet menggunakan Opera Mini 8 paling baru melalui link di bawah.

Download Opera Mini 8

Opera Mini 8 Java.jar
Opera Mini For Blackberry

  • Nama : Opera Mini 8
  • Versi : 8.0.35158
  • Pengembang : Opera Software ASA
  • Ukuran : 370 Kb
  • Support : Perangkat ponsel Java dan Blackberry OS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel