-->

Download BBM Untuk Android Gingerbread 2.3 ARMv6

Download BBM Untuk Android Gingerbread 2.3 ARMv6

Seperti yang dinanti-nanti bagi pengguna Android Gingerbread bahwa BBM untuk android gingerbread v2.3.xx akhirnya siap untuk di download dan di Install. Tentunya ini adalah berita yang sangat menyenangkan bagi semua pengguna perangkat android Gingerbread.

Applikasi BBM untuk Android Gingerbread ini masih dalam versi beta, tapi walaupun begitu bagi anda pengguna Android Gingerbread tentu bukan masalah, dan perlu anda ketahui bahwa BBM ini bukanlah versi resmi. karena hanya masalah waktu saja untuk menunggu versi resminya pada pertengahan bulan februari ini.

BBM Untuk Android Gingerbread 2.3


BBM Untuk Android Gingerbread 2.3 ARMv6

Apa Yang Ada Di BBM Android Gingerbread Beta ini?

BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini sudah dilengkapi fitur baru bernama "Find Friends on BBM", fitur yang satu ini dapat anda gunakan untuk mencari teman sesama pengguna BBM (blackberry Messenger) lintas platform, tapi ini fitur untuk BBM versi resminya.
Dengan fitur ini tentu anda tidak akan kesulitan untuk mencari teman-teman yang sudah menggunakan BBM terlebih dahulu, dan dengan cepat anda akan mendapatkan teman yang lebih banyak lagi.

Cara Download BBM Untuk Android 2.3 Gingerbread

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menunggu BBM Android versi resminya, silahkan download dan cicipi BBM Android Gingerbread v110.0.0.10 beta.apk melalui link di bawah ini. Applikasi BBM for Gingerbread ini saya dapatkan dari forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2628748.
Download: BBM For Gingerbread 110.0.0.10 Beta.apk

Cara Install BBM Untuk Android gingerbread 110.0.0.10 Beta.apk

Setelah anda mendownload BBM 110.0.0.10 Beta.apk melalui link di atas, silahkan install seperti applikasi-applikasi apk yang lain, lalu buka Applikasi BBM tadi, maka dengan sendirinya applikasi akan menyambung ke internet untuk login atau anda dapat membuat akun blackberry ID.

ScreenShot BBM Untuk Android Gingerbread Beta

ScreenShot BBM Untuk Android Gingerbread Beta-1   ScreenShot BBM Untuk Android Gingerbread Beta-2


UPDATE

BBM Untuk Android Versi 1.0.4.97

BBM Versi Resmi Untuk Android Gingerbread 2.3.xx


Masalah Yang Sering Di Jumpai Saat Install BBM Beta untuk GingerBread

  • Stuck di proses Setting Up BBM atau Mengatur BBM - Loading lama - loading tiada akhir.

    Inilah masalah yang paling sering di temui pada saat install BBM di Gingerbread, untuk mengatasinya saya sarankan untuk mendapatkan koneksi yang stabil dan cepat.
  • File BBM corrupt

    Silahkan Download ulang file BBM Gingerbread, lalu install.
  • Waktu Perangkat Android Anda Tidak Sesuai

    Untuk masalah yang satu ini, anda hanya tinggal menyesuaikan jam, tanggal, dan tahun sesuai waktu setempat. Atau untuk lebih baiknya gunakan Automatic Date & Time.
  • BBM tidak bisa diinstall atau mengalami forced close setelah diinstall Dan Di Buka

    Jika masalah ini yang anda alami, usahakan untuk tidak menjalankan applikasi-applikasi yang tidak perlu agar perangkat Android anda tidak terlalu terbebani.
  • Tidak bisa cek Term & Conditions

    Masalah yang satu ini terjadi karena memang Bug yang ada di BBM Gingerbread beta, jadi anda harus mencoba terus dengan sabar jika ingin berhasil.
  • Bug BBM beta, Tidak Kompatibel Di Perangkat Android Anda

    Jika semua solusi di atas sudah anda coba dan masih tidak berhasil, maka mungkin BBM Gingerbread ini belum support untuk Perangkat anda, jadi silahkan tunggu versi finalnya.

Daftar Handphone Android Yang Sukses Install BBM Di Gingerbread

Berikut ini adalah beberapa ponsel-ponsel android yang sudah berhasil install BBM beta untuk Gingerbread, yang sudah di uji coba oleh teman di forum.
Samsung Galaxy Y, Galaxy Y Duos Lite (GT-S5302), Galaxy Mini, Motorola FIRE XT, Alcatel D662, LG Optimus Me P350 (LG Pecan), Galaxy Ace Plus S7500, Galaxy Fit, Galaxy Wonder, IMO S79 Explorer, Xperia U, Galaxy Mini 2, Galaxy Ace 2, Acer Liquid Z110, HTC Evo 4G, Xperia Play, Cross Andromeda A7, Cross A5B, Imo X2 Normandy, Sony Ericsson W8 (Custom GB), Galaxy Pocket, Sony Ericsson Live with Walkman, LG Optimus L3 E400, Mito 898, Cross A18, Galaxy Ace Duos, Cross A20, Cross A25, Motorola DROID 3, Nexian Mi230 Xplorer Hawk, Nexian A895 Cosmo Journey, Galaxy Gio, Huawei Ascend Y210D, ZTE N855D Fantasy


Mungkin masih banyak pengguna Android Gingerbread ARMv6, ataupun ARMv7 yang masih ragu untuk install BBM beta ini, karena memang masih banyak Bug yang ada, dan masalah-masalah yang muncul saat penginstallan. Seharusnya ini tidak perlu di kawatirkan, karena walaupun anda tidak berhasil install BBM beta, tidak akan terjadi masalah atau kerusakan pada perangkat android yang anda gunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel