-->

Internet Gratis Indosat All Aplikasi Handler Dan BH

Internet Gratis Indosat All Aplikasi Handler Dan BH - Sudah lama rasanya tidak pernah share tentang trik internet gratis, dan pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah trik internet gratis all applikasi handler seperti OperaMini, Ucweb dll, dan support BH (browser hape), trik kali ini dapat anda gunakan untuk simcard Indosat dan support di masa tenggang.

Trik Internet Gratis Indosat All Applikasi Handler:

    Setting Ponsel:
  • Apn: indosatgprs
  • Proxy: 10.19.19.19
  • Port: 80
    Setting Applikasi Handler:
  • Frountquery: mmsc.indosat.com.aaganteng.tk/h.v/00/http/ atau
    indosat.muslimlife.com.aaganteng.tk/h.v/00/http/ dan yang pertama support masa tenggang.

    Trik BH
  • Masuk ke: indosat.com.aaganteng.tk lalu masukkan Url yang di tuju lalu klik GO.

Jika anda seorang yang masih awam tentang trik internet gratis saya akan menjelaskan sedikit cara menggunakannya. Masalah umum yang kadang membuat bingung seorang pemula adalah cara setting APN, Proxy, FrontQuery, DLL. Saya dapat menyadari hal ini, karena kebanyakan blogger yang share akan trik internet jarang menuliskan cara menggunakannya bagi seorang yang masih awam.

Pertama adalah setting APN di ponsel, pengaturan ini dapat anda lakuakan hampir untuk semua type ponsel sekarang yang sudah dapat digunakan berinternet. Biasanya pengaturan APN terletak pada menu Setting/Pengaturan koneksi atau data jaringan. Lihat baik-baik apakah di ponsel anda mendukung pengaturan manual ini, jika tidak, maka ponsel anda sulit untuk di ajak berinternet dengan gratis.

Proxy dapat anda lihat juga dalam pengaturan jaringan koneksi, biasanya terletak di bawah pengaturan APN. Sedangkan FrontQuery kebanyakan digunakan pada aplikasi sejenis Handler seperti OperaMini Handler, Ucweb Handler, dan lain sebagainya. Aplikasi Handler sendiri adalah sebuah aplikasi yang sudah di edit atau di modding oleh para master Handler, dan siap untuk dapat di atur sesuka kita dengan trik internet gratis yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel