-->

UC Browser 9.0 Handler UI Terbaru Untuk Ponsel Java

uc browser.jpg


UC Browser 9.0 Handler UI - Setelah beberapa hari yang lalu saya membahas tentang UC Browser 9.0 beta terbaru, pada kali ini versi handlernya akan saya share buat sobat semua. Dalam versi baru ini terdapat banyak pilihan fitur yang ada.

Ucbrowser dalam perkembangannya menunjukkan perbaikan fitur yang ada dan kinerja yang patut di acungi jempol dalam kecepatan memproses halaman web, aplikasi ini juga merupakan aplikasi browser terbaik untuk perangkat mobile setelah Opera Mini. Versi saat artikel ini dibuat adalah versi 9.0 yang masih beta, atau ujicoba sebelum rilis versi finalnya.

Walaupun masih dalam tahap uji coba Ucbrowser menunjukkan performa yang bisa di bilan sudah cukpu baik, tapi ada beberapa fitur baru yang belum dapat di gunakan dalam Beta version ini. Sambutan dari pengguna aplikasi ini saat peluncuran juga cukup hangat.

Hanya selang beberapa hari stelah peluncuran resmi Uc Browser v9.0, sudah muncul aplikasi handler-nya. Memang sekarang ini aplikasi yang jadi incaran para master handler adalah browser ponsel yang cukup laris di pakai di kalangan pengguna perangkat mobile. Nah, pada artikel ini anda dapat mencoba dua aplikasi UC Browser Handler yang telah saya dapatkan dari internet.

Dua aplikasi browser ini mendukung ponsel yang menjalankan system java, perbedaan kedua aplikasi ini terletak pada jenis layar yang ada pada ponsel layar sentuh dan ponsel yang menggunakan keypad. Download file aplikasinya melalui link di bawah.

Child Lock Code: dzebb

Name: UC Browser 9.0 Handler UI 2.1.0
Version: 9.0
Type: jar
Platform: JAVA
Size: 533 kb
Download: UC Browser 9.0 Handler UI 2.1.0.jar


Name: UC Browser 9.0 Handler UI 2.1.0 Touch
Version: 9.0
Type: jar
Platform: JAVA
Size: 533 kb
Download :UC Browser 9.0 Handler UI 2.1.0 Touch.jar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel