-->

Merubah Tampilan Symbian S60v3 Menjadi Iphone Dengan X7Biju

Merubah Tampilan Symbian S60v3 Menjadi Iphone Dengan X7Biju - Setelah beberapa waktu lalu saya membahas tentang Modding Rename applikasi Symbian dengan AppRename v1.3, pada kali ini saya akan berbagi sebuah applikasi yang dapat merubah tampilan Symbian S60v3 menjadi Iphone.

X7Biju adalah applikasi berbasis Symbian yang dapat memanipulasi seluruh tampilan ponsel Symbian S60v3 anda menjadi layaknya tampilan ponsel Iphone sungguhan. Untuk lebih jelasnya lihat tampilan preview applikasi X7Biju pada screenshoot di bawah.

Dengan aplikasi ini anda dapat merasakan sebuah ponsel symbian dengan rasa ponsel Iphone, aplikasi ini juga terbilang mempunyai tampilan yang cukup mengesankan karena dukungan user interface layakanya 3D style. Fitur yang ada di X7Biju juga sangat beragam, yang dapat mengcustomisasi menu yang ada agar lebih optimal dan mudah di gunakan.

Sayangnya aplikasi yang dapat mempercantik ponsel symbian ini sekarang baru support untuk s60v3, jadi bagi pengguna s60v5 harus bersabar menunggu siapa tahu pihak pengembang menelurkan versi yang lebih tinggi dan support symbian s60v5 keatas. Bagi yang berminat merasakan sensasi Iphone di symbian lansung saja download melalui link yang telah saya sediakan.

X7biju tampilan iphone.jpg X7biju tampilan iphone2.jpg

Nama: X7Biju Symbian
Tipe: sisx
Size: 1.9 MB
Support: Symbian OS S6v3
Download: X7Biju-iphone.sisx


Gunakan Patch-4-run untuk bisa menjalankan applikasi X7Biju ini.
Patch-4-run-x7biju.sis

Update :
X7 IPHONE V3.21 MOD&FIX BIJU@OPDA = S60V3 240X320 & 320X240 (& pitch 4Run incl)
What's new?!
+Translation from chinese to english(author BIJU)!
+Removed kuaplle updater.exe(author BIJU)!
+Removed SMSmonitor process,&many more(author BIJU)!
+Fixed more bugs(author BIJU)!
+Added new&cool wallpapers
Download X7 IPHONE V3.21 MOD&FIX

Peringatan:
Jika ponsel anda menggunakan applikasi Free Isms, maka fitur sms pada applikasi X7Biju ini akan terjadi masalah, karena terjadi crash atau bertabrakan dengan Free Isms yang anda gunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel