-->

Cara Posting Blogspot Melalui OperaMini

Assalammu'alaikum Wr Wb.
Cara Posting Blogspot Melalui OperaMini - Beberapa waktu lalu setelah pihak Blogger mengganti tampilan di dasboard blogspot menjadi yang baru, merupakan dampak besar bagi para Blogger Mobile, pasalnya tampilan Dasboard terbaru ini tidak mendukung tampilan Mobile. Dan pada akhirnya mau tidak mau para blogger mobile harus melakukan aktifitasnya dengan PC/komputer.

Dampak lain dari tampilan baru Blogger ini adalah para pengguna Blogspot Mobile banyak yang pindah ke mywapblog.com, karena memang mywapblog lebih userfrendly bagi blogger mobile.

Sengaja saya membuat artikel tentang cara posting blogspot melalui OperaMini ini, adalah untuk mempermudah para Blogger Mobile yang masih setia dengan Blogspot, dalam menulis, dan mengedit artikel langsung dari ponsel.

Cara ini sebenarnya adalah kreasi anak bangsa yang patut kita dukung, karena sangat bermanfaat bagi kita semua. Berikut cara posting Blogspot melalui OperaMini:

  • Pertama anda harus masuk ke google.x-sun.net, dengan OperaMini atau UCweb.

  • Setelah masuk, akan ada tiga pilihan Manage your Blogspot, Speed Web Checker, dan Picasa Mobile.

    cara posting blogspot melalui operamini.jpg

  • Pilih Manage your blogspot, lalu pilih Login with Google, maka anda akan di bawa kehalaman baru yang meminta izin akses ke akun anda, dan pilih Berikan Akses.

    cara posting blogspot melalui operamini2.jpg

  • Setelah anda memberikan izin akses, secara otomatis akan menampilkan semua Blog yang anda kelola. Disitu anda bisa membuat posting baru atau memilih List Posting, untuk mengedit artikel-artikel anda.

    cara posting blogspot melalui operamini3.jpg

Memang tampilan google.x-sun.net sangat sederhana, dan hanya bisa membuat dan mengedit artikel, Tapi menurut saya ini sudah sangat bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel