-->

Windows Mobile 6.5 Megapack SonyEricsson

Assalammu'alaikum Wr Wb.
Setelah kemarin share Font OldEnglish SonyEricsson, kali ini saya akan berbagi sebuah Megapack SonyEricsson Windows Mobile 6.5. Tentu anda pengguna ponsel SonyEricsson sudah tak asing lagi dengan modding ini, apalagi anda yang senang banget otak-atik ponselnya agar bisa maksimal, dan terlihat semakin bagus tampilannya.
Megapack Windows Mobile 6.5 ini support untuk ponsel SonyEricsson DB2020 keatas dengan resolusi layar 240x320 pixel.


windows_mobile_6.5.png
Windows Mobile 6.5
Download
Size: 2.3 mb
File type: rar



Cara pemasangannya sama dengan Megapack SonyEricsson yang dulu-dulu saya bagikan. Tapi tenang saja jika anda belum mengerti betul tentang cara pemasangan Megapack, akan saya jelaskan sedikit disini.

  • Pertama ponsel anda harus dalam keadaan ter-patching, jika belum pernah melakukan patching, baca tutorial saya tentang Patching SonyEricsson.
  • Ponsel anda juga harus dalam keadaan bisa menjalankan file ELF, jika belum bisa menjalankan ELF baca tutorial saya tentang cara pasang ElF SonyEricsson.
  • Download dan ekstrak file Windows Mobile 6.5.rar di atas.
  • Jalankan program Far+Jdflasher atau XS++ v3.2.
  • Sambungkan ponsel dengan komputer dalam keadaan mati sambil menekan tombol "C". Setelah tersambung masuklah ke dalam file system ponsel anda.
  • Lalu ekstrak file "layout.xml" yang ada di dalam file Windows Mobile 6.5.rar kedalam folder "tpa\preset\system\layout\taruh disini.."
  • Ekstrak file-file yang ada di dalam Windows Mobile 6.5.rar(kecuali "layout.xml" tadi) ke dalam ponsel anda sesuai tempatnya masing-masing. Jika folder yang di maksud belum ada buatlah sendiri.

Lakukan tutorial di atas dengan teliti dan sabar jika anda ingin berhasil. Jika masih merasa kesulitan, silahkan bertanya di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel