-->

AppsLock Symbian s60v3/s60v5 /^3

Hai sobat blogger semua, sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan applikasi yang satu ini khususnya pengguna symbian, fungsi dari applikasi ini adalah mengunci aplikasi-aplikasi yang terinstal pada ponsel symbian.
Dengan applikasi sobat bisa memproteksi semua data-data di ponsel tanpa harus kawatir file yang sifatnya private di ketahui orang lain.

AppsLock Symbian mempunyai banyak manfaat bagi penggunanya karena dapat mengamankan aplikasi penting dengan menguncinya dengan password, jadi anda tak perlu kawatir jika ponsel symbian anda di pinjam oleh teman, atau pacar. Aplikasi penting yang biasanya bersifat pribadi adalah seperti BBM, Wechat, dan lain sebagainya.

AppsLock Symbian ini dapat di jalankan pada ponsel symbians60v3, s60v5, dan yang lebih tinggi. Untuk pengguna symbian s60v2, tampaknya saya belum menemukan aplikasi yang serupa dengan AppsLock jadi sabar saja, pasti nanti akan saya share jika sudah dapat.




Tidak banyak yang bisa saya sampaikan tengtang applikasi ini, jika sobat masih belum jelas tentang apa saja dan fungsi-fungsi applikasi AppsLock ini, silahkan di download dan instal sendiri di ponsel sobat.

DOWNLOAD
AppsLock Symbian s60v3/s60v5 /^3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel