-->

SPB Mobile Shell V3.8 S60v5


SPB Mobile Shell Terbaru

SPB Mobile Shell adalah sebuah aplikasi symbian yang dapat merubah tampilan grafis suatu ponsel dengan tampilan 3D yang sangat mengagumkan. Aplikasi ini support untuk ponsel symbian s60v5 keatas, karena memang di peruntukkan pada ponsel dengan layar sentuh.

Kelebihan aplikasi SPB Mobile Shell ialah dapat memanipulasi layar dari segi layout style, warna, hingga HomeScreen menjadi 3D. Dalam perkembangannya SPB Shell juga tersedia untuk ponsel Android dan Windows Phone, hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini emang sangat power full dalam bidang interface yang begitu memukau.

Dalam versi terbaru SPB Mobile Shell V3.8 symbian ini telah memiliki pembaruan pada segi UI 3D yang di usung, serta perbaikan antarmuka yang lebih responsif dan transisi yang lembut serta enak di buat saat bernavigasi antar menu aplikasi.

Saat saya ujicoba sendiri di ponsel SonyEricsson Vivaz U5i symbian S60v5 saya, terasa sangat berbeda dari versi sebelumnya. effect 3D yang lebih menawan sangat terasa jika menggunakan layout style yang di sediakan, serta sangat responsif walaupun sedang menjalankan lebih dari beberapa aplikasi sekaligus.

Memang tak banyak perubahan dari segi icon dan fitur yang ada, tetapi ini merupakan pembaruan yang sudah cukup signifikan di banding versi pendahulunya. Untuk anda yang sudah tak sabar mencicipi SPB terbaru ini, silahkan download melalui link di bawah yang telah saya sediakan.

SPB Shell v3.8 (Size: 6.25 MB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel