-->

Patch Modding C2z Dan E2z Symbian

Patch C2z Dan E2z - Mungkin anda sudah mahir dalam memodding symbian, dan tutorial kali saya akan menjelaskan cara memasang patch C2z dan E2z untuk rompatcher. Mungkin sobat semua sudah banyak yang mengerti, tapi saya hanya ingin berbagi kepada sobat-sobat yang masih awam tentang modding symbian.

Seperti kita ketahui bahwa rompatcher adalah sumber awal kita bisa memodifikasi symbian dengan berbagai cara. Sedangkan C2z dan E2z adalah patch rompatcher yang sangat berguna, karena dengan adanya patch ini system ponsel akan membaca disk C atau E dulu sebelum disk Z, jadi kita akan lebih leluasa untuk modding symbian, dan patch C2z dan E2z fungsinya sama.

    Lihat langkah-langkah pemasangannya:
  • Ponsel harus terinstal python kalau belum ambil disini
  • Download C2z maker v1.1(python) dan E2z maker
  • jika sudah di download, buka file zip tadi dan akan ada dua file yaitu C2z arm dan C2z thumb, begitu juga dengan E2z nya.
  • Instal file C2z arm, lalu masuk dan generate patch C2z, dan secara default file akan tersimpan di disk C\\C2z.rmp, jika tidak ada cari di E.
  • Pindahkan C2z.rmp tadi ke folder E\\Patches\taruh di sini.
  • Masuk applikasi Rompatcher lalu apply C2z, jika di centang hijau maka patch work untuk ponsel kamu dan siap untuk di gunakan, tapi jika di silang merah maka patch tidak work, Jadi jika ini terjadi maka anda harus instal file C2z thumb yang ada di file zip dan ikuti langkah tadi dari awal.

Cara di atas sama dengan cara memasang E2z, jadi jika C2z sudah berhasil, pasang juga E2z nya. Di ponsel admin yang work adalah C2z thumb, begitu juga dengan E2z. Jadi tiap ponsel kadang beda, maka cobalah kedua file tadi mana yang work.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel